Selasa, 14 September 2010

CINTA susah tuk didapatkan

Memang Allah maha Kuasa...
seisi langit dan bumi tlah engkau kuasai bahkan sampai Cinta, Kasih dan sayang seseorang pun engkau yang berkuasa...
ya Allah SWT.

sebuah kisah memang susah untuk mendapatkan Cinta dari seseorang yang aku cintai saat ini... telah berbagai cara dan usahaku sampai saat ini tak membuahkan hasil sedikitpun, tapi yang kudapatkan malah rasa BENCI darinya yang aku dapatkan sampai saat ini... ataukah Allah belum memberikan anugrah kepada ku untuk mencintainya... seandainya ada alat untuk mengembalikan waktu seperti dikantong doraemon.. kan ku kembalikan waktu ini dan tak akan mengulangi kata mengatakan cinta padanya lagi jika memang akan menjadikan kebenciannya padaku seperti ini... tapi apalah artinya penyesalanku ini bagai file komputer yang telah di sift dell walaupun di undo tak akan mampu mengembalikan suasana seperti dua tahun yang lalu... mungkin ini lah yang harus aku terima, menerima kenyataan ini...Didalam sujudku, 7 Organ tubuhku kutundukkan pada mu ya Allah, 7 organ tubuhku ku tempelkan ke alas sajadahku, disana 7 organ tubuhku sama derajatnya, sama tingginya dan sama rendahnya itu kulakukan hanya untuk bersujud padamu ya Allah, untuk memohon, untuk mensyukuri nikmat-nikmatmu ya Allah... andaikan semua kesalahanku padanya tak dapat terMaafkan olehnya dengan sujudku ini aku memohon maaf pada mu Ya Allah... dan aku memohon ampunilah dosa-dosanya, ampunilah segala kekhilafannya, dan bahagiakanlah dia bersama orag-orang yang dia cintai, jika memang itu kehendakmu bahagiakanlah mereka, aku akan lebih bahagia jika melihat dia bahagia bersama orag-orang yang dia cintai....
rasa syukur ku panjatkan pada mu ya Allah sampai saat ini masih bisa memainkan jari ini untuk merangkai kata-kata ini....
ini adalah sebuah ketikan jari yang tak tau arah...jadi jangan ada yang tersinggung dengan kata-kata ini ya... dan saat ini aku juga lagi menggarap film dengan judul CINTA STM (Sekitar Tempat Mereka)tunggu saja kehadirannya trimakasih (By Eka Sabun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar